Selasa, 11 Juni 2013

meaning!!

life is never flat. what is that? untuk pertama kalinya saya mengetahui kata itu dari iklan Chitato pada tahun 2009 (kalau gak salah :D). pada saat itu, saya bener2 buta akan bahasa Inggris. taunya yes and no. that's it! tak ada lagi yang lebih. timbul pertanyaan, bagaimana nilai bhasa Inggris disekolah? kok bsa sampai ketingkat SMA? wah, penghinaan ini! tapi emang bener lah, krna ku pun buta bener akan bhsa Inggris. Dengan santai saya menjawab, "nyontek!" :D
Ku akui emang ku blo'on dalam bhsa Inggris. namun, nilainya bagus melulu. #sarap! :P  itu dulu yaa.. :D #pembelaan. Ok, kembali ke kalimat diatas. Setelah saya tau kalimat itu, saya langsung mempraktekkan dengan nada yang tidak begitu nyaman. seolah meledek kata itu. apa sih?? gak penting lah kalimat itu!
Namun, semakin hari, semakin ku disadari bahwa bhsa Inggris itu penting benget lohhh,,. mulailah ku buka hatiku untuk mempelajarinya. dan ku dapatkan artinya, "Hidup tidak pernah datar". Apalagi ini? setelah berpikir beberapa detik (karna saya tidak blo'on dalam sgala hal ya, hanya bhsa Inggris dan itupun pada saat itu :D) saya mengerti kata itu.
Hidup itu tidak datar, ya emang benar. Coba kalau hidup kita datar atau itu-itu aja, bangun tidur, mandi, makan, sekolah, pulang, tidur, bangun tidur pasti membosankan kan?! Ya jelaslah, apalagi dengan sifat manusia yang tidak pernah puas. At least, kita harus bersyukur karena hidup kita tidak datar, hidup ini seperti statistik blog kadang naik kadang turun. Saat naik perasaan senang bukan kepalang, tetapi saat turun ya sedih tapi kita langsung bertanya apa penyebabnya dan langsung memperbaikinya. Seperti itulah hidup, oleh karena itu memang benar "hidup itu abstrak".
bisa juga diaplikasikan kedalam kehidupan kita, ada orang kaya dan ada orang miskin dan ada orang sederhana. Orang kaya belum tentu hidup kaya seterusnya kan. Adakalanya mereka merasakan keterpurukan hidup seperti bangkrut dalam bisnis dll. untuk itu, mari kita syukuri dan berusahalah untuk mencapai yang terbaik. jangan mau berpuas diri dengan keadaan sekarang. BERJUANG! buatlah memang Our Live is Never Flat! :)
God Bless..

2 komentar:

  1. Jelek bnget ni blog.. Haha. Kiding :D
    Ane pengunjung pertama ni kek ny..

    »»-- ipos--->

    BalasHapus
  2. hah??dasarr!!!!
    thanks. baru ada waktu nie nge posnya. udahh lama punya, biasa sibuk :P

    BalasHapus